Ma Song Of The Week

Anything Random Thought

Entah kenapa beberapa minggu ini lagi suka sama lagu Pujaanku by Adikara Fardy Ft Melly Goeslaw. Mungkin karena lagi mellow atau lagi sendu aja sih. Perasaan kalau dengerin lagu kayak gini tuh seakan lagi digombalin wkwkwkkwwkwkk.

Coba deh cek lirik lagunya berikut ini :

 

Lirik Lagu Melly Goeslaw - Pujaanku (feat. Adikara Fardy)

 

Pujaanku
andaikan malam tiada pernahkan berakhir
setiapku bersamamu mungkin tak berujung
betapa rindu ini tak pernah mati
kekasih hatiku hanyalah engkausaat mulut manismu memanggil namaku
hatiku pun bergetar bagai terserang rindu
betapa aku menyanjungi dirimu
buta mata dan hati untuk yang lainmemetik gitar menyanyi syair yang tulus
persembahan kalbuku
nantikan dikau ditidur lelapku
pujaankuburung berkicau tanda setia pada pagi
ku dengan engkau tak bisa dipisahkan lagijantungku kau mintapun kan ku berikan
betapa dalamnya cinta untukmumemetik gitar menyanyi syair yang tulus
persembahan kalbuku
nantikan dikau ditidur lelapku
pujaankuburung berkicau tanda setia pada pagi
ku dengan engkau tak bisa dipisahkan lagijantungku kau mintapun kan ku berikan
betapa dalamnya cinta untukmumemetik gitar menyanyi syair yang tulus
persembahan kalbuku
nantikan dikau ditidur lelapku
pujaankusyair yang tulus
persembahan kalbuku
nantikan dikau ditidur lelapku
pujaankupujaanku
pujaanku

Gimana liriknya sangat menyayat hati dan romantis kan, sambil dengerin lagu tentunya makin greget. Sekian deh random thought kali ini, udah buntu mau ngetik apa lagi. hahaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *